BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 Maret 2010

Tips Memilih Baju Kerja

Memilih baju kerja sepertinya bisa jadi pilihan dilematis bagi sebagian dari kita, apalagi mengingat jika bekerja 5-6 hari seminggu, berarti kita harus mempersiapkan paling tidak beberapa pasang baju kerja untuk bisa dipadupadankan agar tampil cantik, serasi, menawan dan yang paling penting adalah tidak menganggu kenyamanan bekerja. Lantas, apa yang mesti kita persiapkan?

Busana kerja atau baju kerja yang wajib kita punya terdapat pada list berikut ini:

1. Blazer

2. Blus/ kemeja berkesan ‘chic’ & trendy

3. Rok selutut/ rok panjang

4. Celana panjang (dengan beberapa pilihan model)

5. Syal/ Scarf

*jangan terpaku hanya pada warna hitam & gelap, untuk menghindari kesan monoton.

Kenapa wajib? Karena, dengan kita memiliki list busana kerja diatas, kita bisa mix & match dengan koleksi-koleksi baju yang kita punya, misalnya memadukan antara rok selutut warna hitam dengan baju atasan batik warna cerah. Ato bisa juga, ketika kesan formal dibutuhkan dalam sebuah pertemuan, Anda bisa menyematkan bros tembaga cantik di bagian dada atau mendekati pundak pada blazer yang sedang dikenakan.

Dengan tahu sedikit banyak tips memilih busana kerja, menjadi stylish saat di kantor sepertinya bukan lagi halangan kan? Karena dengan tampil terbaik, bisa menjadikan kepercayaan diri & kualitas kerja semakin meningkat pula. Cantik & Trendy di tempat kerja? Siapa Takut…!!

0 komentar: